Bussid Mod Truck Hino

Pengertian Mod Bussid Hino

Pasti kalian tau arti tentang truck hino, jika belum saya akan memberi tau kalian. Truck hino adalah perusahaan multinasional yang memproduksi truck, diesel dan bus. Bus hino berdiri sejak tahun 1973 di negara jepang. Pada saat ini bussid mod vehicle sedang dicari para pemuda dikarenakan keunikannya dan kreatifitasnya anak muda sekarang.

Truck Hino Bussid

Truck hino ini dibuat oleh WSP mods dan di sharing oleh developernya pada halaman fanspagenya. Mod ini sudah dibuat sekian kalinya sehingga pada versi kali ini yaitu truck hino tanpa bag. Pada pembahasan sebelumnya truck hino yang bermuatan kayu itu memiliki kecepatan standart truck itu sendiri dan kali ini truck tanpa isi tersebut memiliki kecepatan yang cukup liar.

Truck Hino

Fitur Dan Ketidaknyamanan

Fitur truck yang satu ini memiliki banyak hal yang perlu anda ketahui sebelum anda mencobanya diantaranya.

Truck Hino

- Wiper
- Sein
- Pintu
- Lampu Rem
- Lampu Depan
Dan masih banyak lagi. Mod kali ini memliki satu kejanggalan pada truck hino kosongan. Pada saat anda menggunakan mod tersebut,mencoba berjalan di jalan raya anda akan merasakan kecepatan yang tidak seimbang. Tetapi anda tidak perlu khawatir akan ketidaknyamanan yang terdapat pada truck tanpa isi tersebut, mod ini tetap nyaman, damai dan tentram.
Terimah Kasih

Download Mod

Google Drive : Download
Media Fire     :

Livery Mod

0 Response to "Bussid Mod Truck Hino"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel