Kumpulan Bussid Mod Terbaru

Assalamualaikum Semua!!

Semoga kalian terlindungi dari marak bahaya maupun petaka, kali ini saya akan membahas seputar bus simulator indonesia atau bussid. Seorang gamers pasti mengenal tentang game yang satu ini, yang begitu ramai di gemari anak muda saat ini, dengan adanya update game versi 2.9, banyak anak muda sekarang memiliki banyak kreatifitas untuk memodifikasi vehicle menjadi kendaraan yang bisa di gunakan. Modifikasi bussid ini memiliki banyak ragam mod yaitu truck hino, truck ranger, truck excavator, bus, motor, mobil offroad, truck fuso, truk anti gosip dan masih banyak lagi.

Saya akan berbagi kumpulan mod bussid anda bisa mencarinya di website www.busind.com, akan ada vehicle yang sangat banyak dk bawah. Jadi anda selalu tunggu di website ini ya!!

1. Truck Crane

Bussid Crane

Truck Crane yang satu ini memiliki besi yang cukup panjang, truck crane ini berjalan dengan baik di jalan raya. Tanpa adanya kendala yang signifikan yang merugikan penggunanya. 

Truck Crane

Banyak sekali kekurangan dalam mod truck crane ini, mungkin update selanjutnya akan di perbarui menjadi mod yang lebih baik lagi. 
Bug :
- Kamera Dashboard
- Sering di tabrak
- wiper
- lampu sein
- lampu depan
Dan masih banyak lagi.

Bus simulator indonesia

Selalu kunjungi web ini agar menemukan update yang berkualitas dari web lainnya, semoga kalian diberi lindungan dari semua bencana yang ada. 

Bussid Crane
Google Drive : DOWNLOAD
Mediafire       : 

2. 

0 Response to "Kumpulan Bussid Mod Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel