Bussid Mobil Pickup Pengangkut Grobak

Mobil pickup merupakan update terbaru yang dapat saya berikan kepada anda review-review mengenai bus simulator indonesia. Untuk mendapatkan info terbaru mengenai bussid versi 2.9. teman-teman pemain bisa mencari info update selanjutnya di v2.9 di website ini.

Bus simulator indonesia versi 291

Untuk kedepannya kami harapkan anda memaklumi mengenai ketidak nyamanan anda mengunjungin web kami. Kami harap anda tidak kecewa dengan hal ini. Dikarenakan kami mengulang lagi dari awal untuk membagun blog ini kembali.

Saya akan menjelaskan mengenai kelebihan dan kekurangan mengenai mobil pickup pengangkut grobak. Jadi harap mrmbaca sebelum mendownloadnya. Dan kami memohon maaf, kami hanya mendapatkan screnshot 2 bagian saja. Karena spek hp kami tidak dapat mengimbanginya (Force Close)

Kelebihan Mobil Pickup Grobak
Banyak hal keren yang terdapat pada mobil pickup yang satu ini, saya sudah mencobanya sebelum mempostingnya ke publik. Mod bussid yang satu ini merasa nyaman untuk di kendarainya.
- Wiper
- Sein
- Lampu
- Interior
- Ekterior
- Pintu
- Tarikan Mesinnya


Untuk kekurangan yang terdapat mobil pickup pengangkut grobak ini tidaklah banyak, hanya saja untuk handphone spesifikasi rendah anda akan mengalami kerusakan tampilan.

Mod Ini Dibuat Oleh Ntuz Mod

DOWNLOAD Mobil Pickup Bussid
Google Drive : Disini
Media Fire     : Disini

Password : NTUZMOD

0 Response to "Bussid Mobil Pickup Pengangkut Grobak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel