Bussid Mod Legacy Sr2 XHD

Halo semua, semoga website ini semakin maju untuk ke depannya. Kali ini saya akan membahas satu topik yaitu bus simulator indonesia. Merupakan sebuah game simulator yang berbasis android. Untuk anda yang ingin mencari mod bussid bisa ke website Kumpulan Mod Bussid jangan lupa booksmark website kami agar anda bisa mendapatkan info mengenai update-update selanjutnya. Jika terdapat eror di website ini harap lapor segera di menu navigasi yang telah di sediakan oleh kami!!

Bus legacy sr2 xhd
Untuk mod pertama yang saya bahas ini merupakan update terbaru dari wsp mods / jade team. Mod ini berbeda dari mod yang lainnnya, untuk tampilan yang sungguh keren saya akan membahasnya detail di bawah ini. 

Spesifikasi Handphone Kami,
HandPhone : J2 Prime
Untuk Ram  : 1,5 Gb


Bus simulator indonesia


Kelebihan Mod Srx Xhd
Ada beberapa hal yang perlu anda ketahui sebelum menggunakan bussid mod srx xhd yang satu ini. Untuk kelebihannya sendiri saya akan jelaskan di bawah ini.

- Wiper
- Spidometer
- Sein
- Pintu Keren
- Ekterior Berbeda
- Interior
- Include Kamera
- GPS
- Physic Empuk

Ini yang dapat saya berikan untuk review fitur-fitur yang terdapat pada mod bussid yang satu ini, agar kalian tertarik pada bussid mod v2.9. Untuk kekurangannya saya akan membahasnya se detail mungkin.

Bussid Terbaru

Kekurangan Bus Legacy Sr2 Xhd
Sobat sejati yang membaca tulisan ini mungkin sedikit malas untuk membacanya, saya akan membahas kekurangan yang terdapat pada bus yang satu ini. Apa saja yang dapat menurunkan kekerenan bus yang satu ini.

-Wiper (Bisa Di Hapus Air)
-Ukuran 44 Mb (Untuk Hp Kentang Jangan Coba-Coba Menggunakan Mod Ini Akibatnya Akan Terjadi Force Close)
-Yang Lainnya Bisa Anda Cari

Download Bussid Mod
Google Drive : 
Media Fire     : DOWNLOAD

Download Livery
Google Drive : 
Media Fire     : DOWNLOAD

Terimah Kasih Telah Berkunjung!!

0 Response to "Bussid Mod Legacy Sr2 XHD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel